Jumat, 23 November 2012

Mengurangi Biaya Asuransi Pengemudi Mobil

Yang Mobil Bisa Mengurangi Biaya Asuransi Pengemudi Mobil muda?


Namun, ada beberapa cara yang dapat Anda mengurangi biaya asuransi mobil muda Anda driver jika Anda seorang pembalap muda dan salah satunya adalah dengan memilih mobil yang tepat. Mobil yang Anda pilih dapat memiliki dampak besar pada Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia berapa banyak Anda membayar, sehingga mencari mobil dengan semua atribut yang tepat untuk membawa premi Anda turun. Berbicara dengan agen Anda sebelum Anda membeli kendaraan untuk mengetahui perbedaan premi antara mobil Anda mempertimbangkan.

Harga mobil pembalap muda asuransi didasarkan pada statistik dan harga yang lebih tinggi merupakan peningkatan risiko untuk perusahaan asuransi. Anda belum dapat membuktikan bahwa Anda adalah seorang sopir yang aman dan bertanggung jawab dan pengecualian dari statistik, sehingga Anda harus membayar sedikit lebih. Berikut adalah beberapa petunjuk untuk membantu Anda ketika memilih kendaraan yang akan menjadi murah untuk memastikan:

1. Hindari Mobil Flashy Olahraga. Setiap jenis mobil yang memiliki citra sebagai seorang pembalap cepat dan marah dibangun untuk kecepatan akan dikenakan biaya banyak uang di asuransi. Sekali lagi, asuransi adalah semua tentang statistik dan jenis mobil yang lebih mungkin terlibat dalam kecelakaan sehingga bahkan jika Anda mengemudi sangat hati-hati dengan "anak pembalap" mencolok mobil akan berakhir biaya Anda lebih.

2. Pilih Mobil dengan baik dan Keselamatan Penilaian Keamanan. Ini adalah faktor lain yang sangat mungkin untuk mendorong pembalap muda Anda premi asuransi mobil turun. Carilah sebuah mobil yang memiliki banyak fitur keamanan yang besar dan rating keselamatan yang tinggi. Jika Anda tidak yakin, mencari profil dari mobil secara online atau membaca ulasan itu.

3. Hindari Mobil kecil. Statistik Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia menunjukkan bahwa mobil kecil sebenarnya lebih mungkin untuk masuk ke kecelakaan. Hal ini karena orang yang mengendarai mobil kecil merasa seperti mereka dapat zip masuk dan keluar dari lalu lintas dan sehingga mereka melakukannya dan akhirnya menabrak. Sebuah mobil kecil mungkin dikenakan biaya lebih pada asuransi Anda untuk alasan ini.

Ketika datang ke sana, salah satu jenis mobil termurah untuk memastikan akan menjadi versi dari mobil keluarga klasik tua yang baik, seperti sedan, SUV dari Minivan. Tentu, mobil-mobil ini mungkin tidak menarik bagi pembalap muda tetapi mereka mungkin menghemat banyak uang pada premi muda Anda pengemudi mobil asuransi dalam jangka panjang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar